Rabu, 26 Januari 2011

Dajal

Ojo kagetan ojo nggumunan...yo ikulah isine ndonyo. Sing kon anggep apik okeh, sing kon anggep elek yo oakeh. Nembe ngerti po?. Ya ora si....mung... mung opo?...sing endi?....iku lo sing...sing endi....ngaku ae...tunjukan yang mana yang membuatmu nyureng2 ???....kenapa??? takut??? kan hanya pada Allah kamu mestinya takut?? iya si...bukan masalah takut itu...takut apa?? takut... takut mbok nyalahi dewe...maksud lu?....maksudku nek ra ngerti mbok ya ra sah coment...huft....nanti kalau coment njur dadi debat kusir...ya kalau kamu tuh bisa mbok kasih tahu dengan cara yang baik2....memang harusnya gitu to....ya kalau bisa kasih pencerahan ya kasihlah sebisamu kalau kamu emang merasa tidak berkenan dengan sesuatu yang bikin kamu nyureng2 seperti ada yang mengganjal dimatamu...hiiii...pa ni?? nek ora gak usah didelok...la wis kadung weruh je....lintasan berita silih berganti tiada berhenti...terus??...pakai saringan nomor satu yaitu imtaq.....terus??? ya lakum dinukum waliyadin...udah titik. Mandeg. yo sing apik teruske, sing elek nengke wae....nek iso didandani...koyo tukang servis ae mas....lo iyo...itulah makanya Allah itu adil to...ada dokter yang bisa ngobati orang sakit...ada tukang kayu yang bisa bikin pintu, ada montir yang bisa ndandanin motor bodol, ada tukang dakwah yang pinter ceramah, ada tukang sapu yang bisa bikin sapu..eit!....Artinya info yang kamu terima itu tidak semua lo telen mentah2...yang bagus lagi lu itu mesti banyak2 nyari info yang menguntungkan diri lu keluarga lu dan saudara lu dunia akherat.

Ra sah, lu itu mau nyalahin mereka...di alam demokrasi...beh...demokrasi....democrazy.... bikinan yunani....mba yu nani???...dizaman hak azasi di agung2kn...hak opo waelah...hak hak hak....hik hik hik....huk huk huk....siapa saja boleh mengeluarkan uneg2...jarene gooo freeedom....la kan kita udah merdeka....weh merdeka 17 agustus 45....beh bener2 dah mulai kerasa mubazir...alahhh terusin ajah...buat latihan...sing moco sopo??? genderuwo???...huh kayak udah pernah lihat genderuwo ajah...lebay lu. Mabok lu....hehehehe....sumpe kagak....kagak bohong alias iyew....waaaaa.......

Awalnya cuma mau comen...but...ra sah lah mbok jadi ke ge-eran mengko dadi gede endase....kan lu tau ya ada orang yang memang sengaja pengin cari sensasi, cari ketenaran, cari perhatian biar terkenal termasyhur....wedew...ada orang stres juga kayak lu....padahal eea sudah jadi idola...masih cari sensasi biar lebih mendunia..terus dibicarakan disetiap tempat orang duduk liatin fesbuk ...itu kata lu...kata dia itu apes....apes?? berarti eea sdh biasa..apesnya ketahuan...ampe pa polisi linglung....siapa yang mulai...

...bagi pelaku ..biasa berbuat begitu....La siapa sih yang ga biasa seperti itu.....eh tapi dia belom nikah..kan...itu aturan lu...aturan eea lain...huft...pa an nih? Istighfar.....lu tau pasti ada yang ngetawain lu..mencibir lu...jadul lu...kayak lu nggak aja...lu juga sama....hem!....huh serem..untung wa dah terdaftar di catatan sipil n kantor agama....huh kuno lu...istighfar lagi wa.....ampun dah lu tuh.

' Dan, kamu menyangka kepada Allah dengan bermacam-macam prasangka. Di situlah diuji orang-orang mukmin dan diguncangkan hatinya dengan goncangan yang sangat ' (QS. Al-Ahzab 10-11)

' Ya, Allah,sesungguhnya aku berlindung kepada-MU dari siksaan kubur, siksa neraka jahanam, fitnah kehidupan dan setelah mati, serta dari kejahatan fitnah dajal Almasih"...Amin.




buah karya minthul
buah karya codot
peninggalan codot
 ·  · Bagikan · Hapus

    • Mono Suwarno bener pak Tri,
      18 Juni 2010 jam 9:05 · 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar