Kamis, 30 Oktober 2014

Tidak berkembang dengan baik.

Mungkin sudah empat tahun blog yang pernah saya buat ini, (harusnya saya tau persis mulai kapan saya buat blog ini.... ah itu tidak terlalu penting). itulah makanya aku gak pinter pinter.
YAng pasti sejak tiga tahun yang lalu saya tidak pernah posting lagi di blog...iya apa iya?...kira kira begitulah.
Kenapa mas bro? mungkin itu yang ditanyakan oleh kamu ...kamu siapa   hem emang ada yang baca postingan kamu di blog ini...? GR...halah ben wae...wong lagi ngomong karo awaku kok. opo karepkulah....
emang kemana aja sih bro...?
ngapain aja sih bro...?
embuhlah...takon takon segala lo....hehehehe  
Jadi ilmuku tentang ngeblog ini ya nggak bakalan tambah. Ya gimana mau tambah...la wong tiap hari hobine mbukai email sing ora nggenah....capek deh....
email opo cak....email...cari duit online dari marketer orang bule...yaaaahhhh mending bahasane gapah...la wong yes no yes no.....yah ujung ujungnya ga ada duit buat deposit....hahahaha. jadi gak pernah ada yang berhasil diikuti dengan serius....karena alat kelengkapannya juga kurang memenuhi sarat.
alias kendalanya:
Bahasa meskipun ada google translate
Kartu kredit tidak internasional transaksional ( malas gw ke bank ngurusnya)...nanti nanti terus
Rekening banku isine apa.....recehan (hahahaha)
HP ku masih ngos ngosan buat update file yang padet

udahlah nggak usah diumbar kelebaianmu yang lain, sampai disini saja dulu ya. itung itung ini mengobati kangenku sama blogku yang sudah lama nggak diopeni ini.
See you next time...will be better.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar