Jumat, 08 Oktober 2010

Mandiri

Assalamualaikum wr wb.
Awalnya menulis susur dipencarian Google, membuka halaman bloger, lalu mencoba mengikuti petunjuk yang disarankan mbah Google. Ya kan ini dari mbah Google.
Heh? saya pikir langkah saya ini salah mungkin juga benar, saya belum yakin dengan apa yang saya lakukan ini ada manfaatnya atau hanya membuang buang waktu dan tenaga saja, dan saya sadar ibarat bayi yang baru lahir belum bisa apa apa kecuali barangkali menangis. Tapi saya berharap nanti akan berubah jika mau belajar. 
Saya akui tidak semua tata cara dan ketentuan yang disampaikan mbah Google saya pahami dalam waktu sehari dua hari bahkan tahunan. Hanya beberapa saja yang saya mengerti, antara lain ya awal membuat halaman blog ini setelah membaca dan menulis susur diatas. Bagaimanapun saya mesti harus mengikuti aturan toh? Main bola saja ada aturanya. Tinggal seberapa banyak peraturan permainan yang dipahami dan seberapa piawai memainkan bola tergantung bakat, niat, latihan, dan stamina. Sementara penyusuran saya juga belum berapa jauh di layanan seperti ini. 
Terlanjur Blog ini sudah saya buat judulnya numpangberteduh ( apapula ini?) sambil berpikir, kan memang  kita ini hidup didunia ibarat numpang berteduh. Alamatnya http://www.hiduphanyasebentar.blogspot.com
Lalu mau apa? hi hi hi hi.....nanti sajalah...Loooo kok???
Wadoh, minta tolooong nih....bagi teman2 yang sudah senior dalam hal ini berilah saya petunjuk, arahan, nasehat, dan kiat2 yang bisa saya terapkan kedepan supaya saya bisa lebih melek lagi mengenai layanan ini.
Tentu saja hal-hal yang positif yang saya harapkan....supaya nantinya saya bisa komentar, o iya , o begitu, dan tentu saja terimakasih ya sebelumnya atas saran dllnya.

Mungkin petunjuk sudah banyak saya baca, barangkali tinggal eksen yang belum dicoba. Tapi kalau asal eksen barangkali beginilah jadinya. Maklum saja baru dicoba. Ini murni diawali dari hasil penelusuran Google. Kebetulan besok hari libur, malam ini saya bisa begadang dan tidak usah khawatir bangun kesiangan.
Sekali lagi aku tulis main bola saja ada aturanya, tinggal seberapa banyak peraturan permainan yang dipahami dan seberapa piawai memainkan bola tergantung bakat, niat, latihan, dan stamina.....udah dululah. Trimakasih bagi yang sudah baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar